toeflay.blogspot.com - és més que un blog - lebih dari sekedar blog close

Jumat, 24 Mei 2013

kesedihanku

nama .. nama .. nama itu kau ukir indah di hatimu ... apakah kau melupakan ku ? dan akhirnya kau ukir nama nya .. apakah kau tidak mencintaiku lagi ? sehingga kau tega mengukir namanya bukan nama ku .. aku yang selalu ada buat mu .. saat kau sedih,senang,gundah .. siapa yang selalu memperhatikan mu ... kenapa kamu tega melakukan ini pada diriku .. apa salah ku .. kau bilang sayang pada ku, tapi nyata nya itu hanya kebohongan belaka saja .. bodohnya diri ku,telah mencintaimu .. ini terlalu bodoh untuk aku.. karna menunggu .. menunggu .. dan menunggu untuk seseorang yang sebenarnya tidak mencintai ku .. sakit .. sakit .. dan terlalu sakit untuk di pendam .. ingin rasa nya aku lari ke pantai,dan ingin rasa nya ku menghilang .. aku ingin dia setia seperti hal nya seekor buaya .. karna seekor buaya sangat setia pada pasangannya dan tidak berganti-ganti .. aku pun ingin berlari dan ingin melupkan semua yang terlah terjadi ... menghapu nama mu dan cinta ini bersama kebahagianku nantinya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar